Dorong Pembangunan Daerah, PWI Pulpis Bahas Rencana Kerja 2022


POSSINDO.COM,PULANG PISAU – Guna menguatkan kiprah organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Rabu (6/10/2021) bertempat di Balai PWI, jalan Kasturi desa Anjir menggelar rapat tahunan.

Di pimpin langsung ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda dan sekretaris, Juandi kegiatan rapat di isi dengan pembahasan rencana kerja organisasi wartawan di Bumi handep Hapakat pada tahun 2022 mendatang.

“ Agenda pertemuan hari ini, pertama adalah silahturahmi antar pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau. Kemudian berlanjut membahas program kerja organisasi untuk tahun depan. Seperti biasa kegiatan rutin akan tetap berjalan, misalnya untuk Hari Pers Nasional, mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional ( Porwanas) Bakti Sosial PWI, lalu Safari Jurnalistik,” tutur I Nyoman Weda.


Selain kegiatan rutin, dilanjutkan dirinya, ada beberapa program usulan baru yang juga diharapkan bisa berjalan tahun depan. Misalnya disebut Nyoman agenda Audiensi dan ramah tamah antara PWI dengan Pemerintah Daerah juga Mitra Strategis seperti Kajari, Polres, Dandim, Pengadilan dan Instasi serta organisasi lain yang selama ini menjadi rekan PWI.

“PWI Pulang Pisau bejumlah sekitar 19 orang wartawan yang telah lulus Uji kompetensi dari Dewan Pers. Selama ini kita berperan dalam penyampai aspirasi, serta corong informasi bagi masyarakat, organaisasi, pemerintah dalam ikut mengawal pembangunan daerah” tukasnya. (Gie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال