Gelar MUSDA KE -VI, Bahrianoor Kembali Pimpin KNPI Pulpis Hingga Tahun 2024

 


POSSINDO.COM, PULANG PISAU– Mengakhiri selesainya masa tugas kepengurusan DPD KNPI Pulpis. Pada Sabtu malam(16/10/20210) tadi, panitia Musda ke-VI  kembali menggelar pemilihan ketua baru, untuk periode 2021-2024 bertempat di Aula PKK Pulpis, Jalan Oberlin Metar, Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir.

Dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi, Rahmad Handoko, wakil ketua I DPRD Pulpis, Nova Selvia serta kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Pulpis, Sukarja, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas dan juga  mengundang sebanyak 15 pengurus inti Organisasi kepemudaan ( OKP) dan 8 Pengurus KNPI kecamatan se-Pulpis juga pengurus inti, kegiatan berjalan dengan tertib.

Elsa, ketua ketua Pelaksa Musda ke-VI mengungkapkan jika tema yang diambil yakni “ Pemuda Bersatu, Pulang Pisau Maju”. Digelarnya musda dikatakan dirinya merupakan hal lumrah dalam ADRT agar roda organisasi bisa terus berjalan.

“ Bedanya agenda kali ini digelar dengan prokes yang ketat dan jumlah yang dibatasi karena Pulang Pisau masih level 3. Meski begitu tidak mengurangi tehnis dan roh dari organisasi,” tutur Elsa.

Ditempat yang sama ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko, berharap kegiatan MUSDA ke-VI KNPI Pulang Pisau bisa berjalan dengan lancar. Siapapun ketua yang terpilih bisa menghidupkan gaung kepemudaan agar bisa kreatif dan berinovasi.

“Terutama agar bisa ikut berkontibusi dalam pembangunan daerah. Kepengurusan KNPI yang terpilih juga kita minta bisa memperbanyak program turun ke desa guna menjadi garda terdepan hadir untuk pemuda desa di era digital saat ini,” tutur Handoko.

Pengurus KNPI Sebelumnya, Bahrianoor ( Ketua ) dan Dedy Sanjaya ( Sekretaris) saat membacakan LPJ kepengurusan periode 2017-2020
Pantauan media ini, di Musda tersebut juga disampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan DPD KNPI sebelumnya dimana bisa diterima semua peserta yang hadir saat itu.  Dalam kegiatan pemilihan ketua berjalan dengan cepat, bahkan Bahriannor terpilih Kembali secara aklamasi untuk memimpin KNPI hingga tahun 2024 mendatang. ( Rizki)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال