Kembali Nakhodai KNPI Pulpis, Bahriannor Janji Perbanyak Turun Ke Kecamatan

 


POSSINDO.COM,PULANG PISAU– Kembali terpilih secara aklamasi memimpin DPD KNPI Pulang Pisau di Musyawarah Daerah ke-VI, Sabtu ( 16/10/2021) tadi, Bahriannor ditunjuk menyusun kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi periode 2021-2024 mendatang.

Dalam sambutannya dihadapan perwakilan 15 pengurus inti Organisasi kepemudaan ( OKP) dan 8 Pengurus KNPI kecamatan se-Pulpis dirinya berjanji periode selanjutnya akan memperbanyak turun ke kecamatan guna konsolidasi pada pengurus KNPI yang ada di kecamatan.

“Periode kedua rencana akan sering turun ke desa dan kecamatan untuk membantu menghidupkan KNPI akar rumput. Kemudian juga mempekuat sinergi dengan teman-teman OKP yang hadir,”Ujar Bahrianoor.

Kepala Dinas pemuda dan olahraga ( Dispora), Sukarja 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas pemuda dan olahraga ( Dispora) Pulang Pisau, Sukarja memberikan atensinya pada DPD KNPI Pulpis yang dianggap cukup aktif berkegiatan. Sehingga aksi kepemudaan di pulpis menjadi lebih hidup.

“Kedepan harapan kami bisa terus lagi memperbanyak kegiatan dan merangkul kepemudaan yang ada di Pulang Pisau. Sehingga nantinya mampu melahirkan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing. Dispora dalam hal ini akan terus mendukung,” tukasnya. (Rizki)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال