9 Mahasiswa, Program Pejuang Muda Kemensos RI Tiba Di Pulpis

 

9 Mahasiswa dari dalam dan luar kalimantan yang mengikuti Porgram Pejuang Muda Kemensos RI di sambut Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau. ( foto : IST)


POSSINDO.COM- PULANG PISAU, – Kepala Dinas Sosial Pulpis, Eknamensi Tawun bersama Sekretaris dan Kepala Bidang lingkup Dinas Sosial beserta seluruh staf jajaran Dinas Sosial. Serta para pendamping PKH Pulang Pisau, Senin ( 1/11/2021) tadi. Menyambut 9 mahasiswa program pejuang muda yang merupakan salah satu program Kementrian Sosial RI. Kedatangan mereka disambut langsung oleh

“Kita mendukung kegiatan para mahasiswa pejuang muda di Kabupaten Pulang Pisau dan berharap dapat bersinergi dengan kegiatan di daerah dan bisa memberikan manfaat positif kepada program-program Sosial yang ada,” Ungkap Eknamensi Tawun usai pertemuan di Aula Dinsos.

9 orang Pejuang muda yang berasal dari berbagai universitas lokal Dan luar kalimantan ini selanjutnya dikatakan Eknamensi Tawun akan bertugas memvalidasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( DTKS) yang ada di 8 kecamatan di Pulang Pisau.

”Surat pemberitahuan sudah kami sampaikan ke kecamatan dan di teruskan ke Desa. Agar nanti kedatangan para pejuang muda ini mendapat atensi dalam menjalankan tugasnya di lapangan, ” tutur Tawun. ( Rizki)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال