Cegah Covid-19, Walikota Palangka Ajak Masyarakat Biasakan Olahraga

Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin memberikan Imbauan Agar Gemar Berolahraga. ( Foto-MediaCenter)


POSSINDO.COM, PALANGKARAYA- Untuk tetap menjaga kondisi tetap sehat dan prima, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan gemar olahraga. Hal itu disampaikan dirinya digelaran Walikota Cup Virtual Cycling 2021 yang digelar di Rungan Sari Meeting Center Resort Jalan Tjilik Riwut Km 36 Kota Palangka Raya, Sabtu (13/11/2021) tadi.

“Kesehatan Jasmani dan rohani sangatlah penting di masa Pandemi terutama dalam membentuk imunitas tubuh. Karena itu kebiasaan hidup sehat, mengkonsumsi makanan yang segar, vitamin dan mengandung gizi sangat utama. Selain itu tentu harus rajin berolahraga,” ujar Walikota Palangkaraya dihadapan puluhan peserta Walikota Cup Virtual Cycling 2021.

Dilanjutkan Fairid, saat ini meski kondisi Pandemi cenderung mengalami penurunan namun protokol Kesehatan harus tetap terus dilakukan. Terlebih dalam melakukan aktivitas diluar rumah.

“Selain mengikuti prokes tidak kalah penting kita sama-sama menjaga keluarga dan orang terdekat dengan memberikan contoh. Baik itu mentaati prokes dan menjalani hidup sehat dalam keseharian,” tukas Fairid. (Rilis Media enter )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال