Gubernur Kalteng Beserta Wakil, Tinjau Lokasi Vaksin Dan Food Estate Di Pulang Pisau

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ( Masker Biru), Bersama Wakil Gubernur, Edy Pratowo ( Masker Putih) saat meninjau Vaksin Massal Di Pulang Pisau, Sabtu (06/11/2021) tadi. (foto-Hmas Pemkab)


POSSINDO.COM, PULANG PISAU- Untuk memastikan jalannya vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (06/11/2021) tadi. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran beserta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja di tiga yakni, SMPN 2 Maliku Kecamatan Maliku, SMAN 2 Pandih Batu Kecamatan Pandih Batu dan kawasan Food Estate.

Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo mewakili Gubernur Kalteng menuju SMAN 2 Pandih Batu dalam rangka Penyerahan Bantuan Alat Pertanian (hand Tractor). Pada sambutannya, Wagub berpesan agar bantuan dari Pemprov. Kalteng ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik.

“Penyerahan ini adalah sebagai bentuk wujud komitmen dan keperdulian Pemerintah Provinsi Kalteng kepada masyarakat Pulang Pisau. Saya ucapkan terima kasih telah berperan dalam program pemerintah khususnya pelaksanaan vaksin. Saya berharap, bantuan ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik oleh pihak sekolah agar terus berkerjasama mengingatkan siswa akan prokes,” ungkap Edy Pratowo.

Di tempat terpisah, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengapresiasi peran Nakes, tokoh masyarakat, agama serta pihak-pihak yang membantu suksesnya gelaran Vaksin massal di dua sekolah yang ada di Pulang Pisau hari itu.

“Kami melihat penjelasan tentang ajakan Vaksin oleh nakes dari tingkat Kabupaten hingga Desa sangat baik hingga giat hari ini berjalan sesuai harapan. Kesuksesan vaksinasi pada hari ini tidak lepas dari andil tidak hanya nakes namun juga oleh para pemuka agama, tokoh adat, dan kepala desa di wilayah Kecamatan Maliku,” ungkap Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

Usai meninjau Vaksin, rombongan kemudian Bersama-sama melihat lokasi Kawasan Food Estate. Nampak Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran terlihat berbincang serius dengan pejabat yang hadir dilokasi tersebut.

Turut hadir kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi mewakili Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam menyambut kunjungan Tersebut. ( Rilis Kominfo)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال