Kunjungi Pulpis, Diskominfosantik Kalteng Harap Kominfo Bisa Miliki Pranata Humas


POSSINDO.COM, PULANG PISAU-
Untuk mendukung layanan Informasi di Kehumasan pemerintah, pemerintah daerah melalui Kominfo diharapkan kedepan bisa memiliki Pranata Humas. Hal itu disampaikan, Ferawati, Pranata Humas Ahli Muda, Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah saat berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Senin (08/11/2021) tadi.

“Kedatangan kami dalam rangka pendataan calon Pranata Humas yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. Masukan kami, kedepan di Dinas Kominfostandi Pulang Pisau ada Pranata Humas. Karena Pranata Humas tugas fungsinya adalah sebagai pelayanan Informasi dan Kehumasan Pemerintah.” Ujar Ferawati

Menanggapi hal tersebut Plt. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau, , Lisa Navtratilova yang didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo, dan Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, Bungalia.

“Kami menyambut gembira kunjungan dari rekan-rekan Provinsi. Dari pertemuan ini, bisa saling berbagi Ilmu dan Pengetahuan selama bertugas serta mendapatkan banyak informasi terkait program kegiatan Dinas kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah kedepannya sehingga diharapkan bisa saling bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.” Harap Lisa.


Usai kegiatan, di tutup secara simbolis dengan penyerahan Buku yang berjudul “Jabatan Fungsional Pranata Humas Kegiatan dan Bukti Fisik” oleh Kominfosantik Provinsi Kalteng pada Plt. Sekretaris Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau Lisa Navtratilova. (ds)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال