Menuju Rakorwil Kalteng, Pengurus DPP Nasdem Pusat Singgahi Pulpis

Silahturahmi - Pengurus DPP Partai Nasdem Pusat berbincang santai dengan pengurus Nasdem Provinsi, Kota dan Pulang Pisau, Sabtu ( 06/11/2021). Foto - Rizki


POSSINDO.COM, PULANG PISAU- Pada Sabtu (06/11/2021) tadi, bertempat di Noodle Cafe jalan transkalimantan, Pulang Pisau pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kedatangan rombongan Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Nasdem, H.Ahmad Ali yang juga Anggota DPR-RI Komisi III. 

Kedatangan rombongan DPP Nasdem Pusat tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang berlangsung di palangkaraya dalam hari yang sama. mengambil rute perjalanan dari Banjarmasin - Palangkaraya, rombongan sekaligus menyinggahi Pulang Pisau.

"Acara hari ini sekedar silahturahmi, kebetulan Waketum DPP Nasdem Pusat, Pa Ahmad Ali ke palangkaraya akan melewati Pulang Pisau, jadi kami berinisiatif menyambut dengan suguhan makan siang bersama pengurus DPD Nasdem Pulang Pisau serta pengurus DPD Nasdem Kota Palangkaraya dan DPW Provinsi," jelas Ketua DPD Nasdem Pulang Pisau, H. Ahmad Jayadikarta.

Terpisah, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, mengaku jika Rakorwil Partai NasDem Kalteng merupakan lanjutan dari kegiatan Rapat Koordinasi daerah (Rakerda) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem kabupaten dan kota.

“Rakorwil nanti akan membahas beberapa hal untuk konsolidasi, memperkuat struktur partai dalam menghadapi pemilu, pilpres, dn pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 2024 nanti," terang Farida.

Pantauan media ini, kedatangan rombongan pengurus DPP Partai Nasdem Pusat yang dipimpin H.Ahmad Ali berlangsung hangat dan cair. Disambut dengan tarian khas dayak, nampak beberapa peserta dari Ibu Kota tersebut sempat mengabadikan lewat ponsel. Noodle Cafe sendiri merupakan rumah makan alternatif yang berada di Jalan lintas Pulang Pisau, bahkan pada oktober tahun 2010 presiden Joko Widodo juga sempat singgah makan siang usai berkegiatan di Food Estate, Pulang Pisau. (Rizki)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال