Akhir Pekan, Bupati Balangan Hadiri Undangan Perkawinan Warga

Bupati Balangan nampak menghadiri Resepsi Perkawinan warga di Kecamatan Juai, minggu (28/08/2022) tadi. Foto/ IST

POS SINDO.COM, Balangan – Mengisi waktu libur di akhir pekan dilakukan dengan cara berbeda oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi. Dimana dirinya menyempatkan datang memenuhi undangan ke resepsi perkawinan warga Balangan, minggu (28/08/2022) tadi.

“Alhamdulilah, hari ini kita memenuhi undangan acara perkawinan. Total ada 5 undangan yang masuk, salah satunya di desa bata yang merupakan undangan terakhir pada hari ini yang kami hadiri,” terang orang nomor satu di bumi Sanggam tersebut.

Sementara itu, Khairi salah satu orang tua dari mempelai perempuan mengaku sangat kaget dan juga bersyukur. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan bupati Balangan ke pesta perkawinan anaknya.

“Tidak menyangka orang nomor satu di Kabupaten Balangan mau hadir ke resepsi anak kami, serta ikut mendoakan kedua mempelai. Kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga,” ujar Khairi dengan haru.

Sementara itu, kehadirian H Abdul Hadi ke beberapa resepsi membuat para tamu undangan ikut kaget. Beberapa diantaranya juga nampak meminta berfoto dengan bupati yang di kenal ramah senyum tersebut. Di lokasi acara beberapa Linmas juga terlihat berjaga mengamankan acara. (Wahid)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال