Barito Putera Keok 2-1 Lawan Rans Nusantara

Bermain di Pekan -7 BRI Liga 1 Barito Putera kembali kalah lawan Rans Nusantara dengan skore tipis 2-1. Foto / Instagram Ps Barito Putera

POS SINDO.COM- Tim Barito Putera harus menelan pil pahit, saat dikalahkan dari tim milik Raffi Ahmad Rans Nunsantara pada Pekan ketujuh BRI liga-1 2022/2023, dengan skor tipis 2-1.

Bertandang ke markas Rans Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (29/8/2022) tadi. Laskar Antasari sebutan klub Barito Putera sebenarnya unggul lebih dulu sepakan bunuh diri Edo yang di awali sundulan Afdal Yusra didepan gawang.

Tidak mau dibuat malu, anak asuhan Rahmad Darmawan lalu bermain lebih agresif dengan banyak menyerang. Betul saja, tidak memakan waktu lama, pemain asal jepang Mitsuru Maruoka berhasil menyamakan kedudukan untuk Rans Nusantara usai memanfaatkan bola muntah dari tiang gawang hasil sepakan Makan Konate. Babak pertama berakhir dengan sama kuat 1-1

Dibabak kedua tempo permainan barito mulai terlihat berani bermain terbuka dengan melakukan serangan cepat melalui sayap, begitupun Rans Nusantara. Duet gelandang kreatif makan konate dengan Stiker wander luiz terlihat begitu merepotkan pertahanan Barito yang dijaga Renan Alves.

Bermain dengan tensi panas, petaka akhirnya menimpa barito putera ketika pemain barito Putera, Yuswanto Aditya di kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada Alfin Tuasalamony. Bermain dengan 10 orang membuat permainan barito terlihat melemah.

Bahkan di menit 59, pemain barito putera Lutfi Kamal melakukan pelanggaran kepada Alfin Tuasalamony yang berbuah penalty. Wander Luiz yang menjadi algojo berhasil mengeksekusi kearah sisi kiri gawang hingga berbuah gol dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, maka Rans FC naik ke peringkat 16 dengan lima poin dari tujuh laga (sekali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah).

Sedangkan Barito Putera di posisi 17 dengan tiga poin (sekali menang dan lima kali kalah). Barito Putera sendiri usai memecat pelatih Dejan Antonic terpaksa menunjuk pelatih caretaker, Vitor Tinoco asal Brasil sebelumnya merupakan pelatih fisik.

Dirangkum dari berbagai sumber

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال