Dejan Di Pecat Barito Putera, Suporter Kritik Kedalaman Skuad

Pelatih Kepala Ps Barito Putera resmi mengakhiri kerjasamanya di pekan ke-5 jelang bergulirnya Liga-1. Foto Instagram/psbaritoputeraofficial

POS SINDO.COM, - Barito Putera, klub sepakbola peserta Liga-1 asal Kalimantan, resmi memecat pelatih asingnya Dejan Antonic. Informasi itu pertama kali muncul lewat unggahan langsung di Instagram Barito Putera, Kamis (25/08/2022) tadi.

Diberhentikannya pelatih asal Serbia tersebut tidak lepas dari performa buruk Barito Putera dalam lima laga awal Liga -1 musim ini. Barito Putera kini masih berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Dari 5 kali tampil, skuad asuhannya hanya mampu menang satu kali kala menjamu Borneo FC, selebihnya 4 kali menelan kekalahan. Bahkan kekalahan telak hingga 8-0 dirasakan saat melawan Madura United di pekan pertama liga 1 bergulir.

Pada sejumlah media, manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil menyampaikan jika keputusan yang diambil sudah dibicarakan secara baik-baik dengan Antonic.

“Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan coach Dejan, tidak ada permasalahan apapun, termasuk dengan pemain," ucap Ikhsan dikutip dari Instagram resmi Barito Putera.

Sementara, usai kabar pemecatan Dejan Antonic mencuat, lini massa media sosial kian riuh oleh para suporter. Mereka menyebut kekalahan beruntun yang dialami barito bukan saja disebabkan oleh pelatih. Namun karena materi pemain yang kurang mumpuni.

“Barito Putera kalah saing dengan klub lain, wajar aja materi pemain dan kedalaman skuadnya juga kalah. Kalau masih memakai materi yang ada siapa pun pelatihnya auto kalah terus,” ujar Ridwan salah satu fans Laskar antasari dalam komentar Facebooknya. (sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال