Dorong Kinerja ASN, Bupati Pulang Pisau Lantik 59 Pegawai Eselon II, III dan IV

Bupati Pulang Pisau saat menyalami para ASN yang dilantik di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Rabu (24/8/2022) tadi. Foto/Humas kominfo

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Untuk mendorong peningkatan kinerja ASN, sebanyak 59 orang pejabat Tinggi tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dilantik untuk menduduki jabatan baik Eselon II, III, IV serta diambil sumpah/Janji Jabatan bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (24/8/2022) tadi.

Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau, hadir dan memimpin langsung pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tersebut berdasar keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor : 821/035/Pem-BKPP/VIII//2022 tentang Pelantikan Tinggi Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat tersebut berpesan agar moment pelantikan hari itu bisa dijadikan sebagai upaya untuk memantapkan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil.

“Kami minta kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpah pada hari ini untuk segera berkerja dan membangun kerjasama serta menunjukan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Bupati berkeinginan para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik sehingga nantinya akan berjalan dengan baik terutama dalam hal kegiatan prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, rohaniawan, serta para pejabatan yang akan dilantik pada kegiatan tersebut.(Sam)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال