Forki Pulang Pisau Sukses Gelar Kejuaraan Bupati Cup Karate Festival 2022

Para peserta Karate Festival 2022 di Aula GPU Pulang Pisau, Minggu (28/08/2022) tadi. 

POS SINDO. COM, Pulang Pisau - Sebagai wujud dalam mengembangkan Talenta generasi penerus bangsa di bidang beladiri Karate, Forki Pulang Pisau Sukses Gelar Kejuaraan Bupati Cup Karate festival. Kejuaraan di selenggarakan di gedung pertemuan umum (GPU) handep hapakat minggu,28 agustus 2022.

Ketua umum FORKI Kabupaten Pulang Pisau sekaligus ketua panitia pelaksana kejuaraan Aipda Genesis Roland menyampaikan bahwa kejuaraan tersebut merupakan salah satu event yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab.Pulang Pisau ke-20 dan HUT Republik indonesia ke 77 tahun 2022.

"Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan bupati cup karate festival berjumlah 88 orang dan mempertandingkan 22 kelas untuk memperebutkan 88 trophy dan piagam penghargaan " terang Roland. 

Ditambahkan dirinya, untuk peserta yang bertanding berasal dari murid sekolah tingkat SD hingga SMA dari kecamatan Kahayan hilir dan Kecamatan maliku. 

"Kita berharap kedepan akan semakin banyak perguruan karate hingga tingkat kecamatan-kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, sehingga dapat meningkatkan bibit-bibit yang memiliki potensi dan prestasi di kab.pulang pisau sehingga kita mampu bersaing di tingkat daerah maupun nasional, "tukasnya. 

Dilanjutkan dirinya, dalam waktu dekat para atlet karate akan menghadapi kejuaraan tingkat propinsi Porprov Kalteng 2023 di Kotawaringin Timur dan berharap akan memperoleh hasil yang terbaik.

"Kesuksesan acara ini tentu terlaksana atas dukungan banyak pihak, Lemkari, para juri, pengurus Forki, KONI, Dispora Dan tentu para orang tua karateka yang mendukung anak-anaknya. Kami sampaikan banyak terima kasih, "tukasnya. (Sam) 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال