Ratusan Milenial Katingan Ikuti Pelatihan Basic Make Up Dari GMC Kalteng

Ratusan Milenial asal Kabupaten Katingan usai mengikuti pelatihan Basic Make Up yang diadakan Relawan GMC Kalteng, Minggu (28/08/2022) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Katingan – Sebagai wujud merangkul kaum milenial, Relawan Ganjar Milenial Center ( GMC) Koordinator Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kegiatan Pelatihan Basic Make Up di Aula Losmen Citra, Kabupaten Katingan (Kalteng) pada minggu, 28 Agustus 2022 tadi.

Diikuti ratusan peserta milenial dan pemuda, acara berlangsung dengan meriah. Sebagai instruktur dan pelatih, GMC Kalteng sengaja menghadirkan Tristandz karena kemampuannya dalam dunia Make Up.

Dikatakan Melinawati selaku bendahara Relawan Ganjar Milenial Center ( GMC) Koordinator Provinsi Kalimantan Tengah. Jika kegiatan tersebut dilakukan agar perempuan milenial dan masyarakat katingan punya keterampilan make up yang mumpuni.

“Sehingga nanti bisa diaplikasikan untuk percantik diri sendiri, selain itu juga harapannya bisa menjadi usaha jika digeluti serius. Kita hadir seraya mengenalkan GMC juga pada peserta agar mereka mau bergabung menjadi relawan ganjar milenial center untuk mendukung ayah ganjar pranowo menjadi presiden 2024,” ungkap melinawati.

Dilanjutkan dirinya lagi, sejauh ini respon masyarakat kalteng, khususnya milenial sangat antusias dalam menyambut relawan GMC. Hal tersebut menurutnya bisa dilihat dengan membludaknya kehadiran peserta setiap kali GMC melakukan kegiatan.

“Salah satunya tentu karena karena kegiatan-kegaitan yang GMC lakukan dengan menghadirkan manfaat, sesuai dengan kebutuhan milenial dan masyarakat saat ini. Kedepan program inovatif dan kreatif seperti ini akan terus kita lakukan di wilayah Kalimantan tengah, tentu dukungan dari berbagai pihak juga kita harapkan hingga bisa mengantarkan ayah Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden tahun 2024 mendatang,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال