Bermain di Kandang Sendiri, Barito Hanya Tahan Imbang Arema FC 1-1

Menghadapi Arema FC di Studion Demang Lehman, Martapura (Kalsel) Minggu (4/9/2022) tadi, Tim Barito Putera hanya mampu menahan Imbang. Foto/ IST

POS SINDO.COM, - Barito Putera Kembali gagal mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Arema FC di pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, Minggu (4/09/2022) malam.

Meski performa Barito Putera di pertandingan tersebut cukup apik, bahkan mampu mencuri keunggulan di menit 22, dengan skor 1-0 lewat gol tendangan bebas Renan Alves yang tidak bisa jangkau kiper Adilson Maringa.

Tidak mau pulang tanpa hasil, Arema kemudian bermain lebih agresif. Bahkan usai kebobolan 1 gol, permainan Gian Zola dkk terlihat begitu mendominasi penguasaan bola meski berstatus sebagai tim tamu.

Bahkan pelatih Eduardo Almaida sampai membuat pergantian pemain tak lazim dengan menarik pemain bertahan dan memasukan pemain berkarakter striker dan gelandang. Mulai dari memasukan Muhammad Rafli dan Gian Zola bahkan dedik Setiawan.

Terus-menerus di bombardier, akhirnya gawang barito putera yang di kawal Noor Halid harus kebobolan pada menit ke-69 oleh sundulan kepala Dedi Setiawan setelah menerima umpan dari Sergio Reis Silva, hingga Kedudukan imbang 1-1.

Permain kedua tim di babak akhir terlihat tidak mengendur, arema masih mendominasi serangan namun meski bermain bertahan, barito putera juga terlihat beberapa kali melakukan serangan balik berbahaya, meski akhirnya skor tetap sama kuat 1-1 sampai laga berakhir.

Dengan hasil tersebut membuat Barito Putera harus tertahan diperingkat -17 dengan 7 kali main, hasilnya 1 kali menang, 1 kali kalah dan 5 menelan kekalahan. Sementara Arema FC diposisi 8 besar dengan 8 kali main, 3 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Sumber : Net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال