Bupati Abdul Hadi Tepis Isu Jual Beli Jabatan Dirut PDAM Balangan

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat diwawancarai awak media usai kegiatan, pada Rabu (07/9/2022) tadi. Foto/ IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sempat ramai beredar isu tentang jual beli jabatan pada posisi Direktur Utama (Dirut) PDAM Balangan, dimana di isukan harus menyiapkan uang sebesar Rp200 juta untuk menjadi direktur. Kabar tersebut langsung di bantah oleh Bupati Balangan H Abdul kepada awak media di Paringin, Rabu, (7/09/2022) tadi.

"Tidak benar, tidak ada jual beli jabatan pada posisi Direktur PDAM Balangan ini. Makanya kita suruh kepada direktur yang baru membuat surat pernyataan bahwa dia terpilih sebagai direktur tidak mengeluarkan uang sepeserpun," Ujar Abdul Hadi

Dirinya pun meminta kepada kepada direktur yang baru dan seluruh jajaran PDAM Balangan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk PDAM. Jangan sampai warga atau pelanggan sering mengeluh terkait masalah pelayanan air bersih maupun lainnya.

“Mengenai isu-isu miring yang muncul saat adanya pergeseran jabatan adalah hal biasa. Apalagi pada posisi Direktur PDAM Balangan. Kita menjalankan sesuai proses dan aturan saja,” jelas dirinya lagi.

Orang nomor satu dibumi sanggam tersebut juga mengimbau agar seluruh SDM PDAM untuk terus memaksimalkan layanan dalam bekerja. Karena setiap proses selalu di pantau langsung oleh masyarakat.

“Layani masyarakat dan pelanggan dengan sebaik mungkin, sehingga manfaat dari PDAM ini bisa dirasakan betul oleh masyarakat. jadikan kritik yang masuk sebagai motivasi untuk berbenah,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال