Gantung Sepatu, Eks Bomber Man City Sergio Aguero Nikmati Masa Pensiun

Sempat menjadi bomber mematikan milik Man City, Kun Aguero terpaksa harus gantung sepatu di usia yang masih produktif karena masalah kesehatan. Foto/ IST

POS SINDO.COM- Gacornya striker anyar Manchester City di Liga primier Inggris, Erling Braut Harland mengingatkan para fans tim biru laut akan kenangan pada striker legenda mereka Sergio Aguero.

Pemain asal Argentina tersebut memang cukup lama memperkuat Man City, bergabung selama kurun 10 tahun sejak 2011, Aguero mampu menyumbang 260 gol dan 73 assist dari 390 penampilan di semua kompetisi man city.

Karena tidak kunjung mendapat perpanjangan kontrak dari Man City pada awal musim 2021/2022, dirinya hengkang ke klub laliga, Barcelona dengan status bebas transfer.

Di klub Catalan tersebut, dirinya pun tidak bermain lama, hanya 5 laga dan mampu menyumbang 1 gol. Dirnya harus menepi, bahkan akhirnya di usia 33 tahun menyatakan gantung sepatu atau pensiun dini saat itu karena bermasalah pada jantungnya.

Sempat Tertarik Perkuat Argentina Ke Piala Dunia Qatar

Rupanya meski harus berhenti bermain sepakbola beberapa waktu lalu. Eks pemain Argentina itu kini disibukan dengan aktifitas barunya sebagai pembuat konten kreator. Dirinya bahkan telah bekerja sama dengan Disney + untuk membuat konten dengan beberapa tema olahraga.

Selain itu dirinya juga nampak begitu menikmati waktu penisiunnya dengan kegiatan lain seperti berlibur dengan keluarga ataupun menjalani hobbynya komentator olahraga.

Bahkan Kun Aguero sempat melontarkan keinginan dirinya bisa ikut terlibat dalam membantu timnya, Arfgentia di Piala Dunia Qatar mendatang dengan masuk di staff kepelatihan.

"Saya ingin dekat dengan mereka dan mencoba bersenang-senang. Saya ingin menemukan cara untuk membantu timnas," ujar Aguero, dikutip BolaSport.com dari TyC Sports.

Namun sayangnya, meski sudah ditawari agar bisa terlibat langsung di tim Argentina oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia. Sergio Aguero kemudian menolak dengan halus, rekan Leonel messi tersebut rupanya lebih memilih menikmati piala Dunia Qatar sebagai penonton ketimbang pemain atau official.

Sumber : Net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال