Hadiri Turnamen Volly Bupati Balangan Cup 2022, Bupati Sebut Sebagai Ajang Pencari Bakat

Bupati Abdul Hadi memukul Bola pertama, tanda dimulainya Turnamen Bupati Volly Ball Cup, di Lapangan Bola Volly Argun Desa Sumber Rezeki pada Rabu (7/9/2022)tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi resmi membuka Turnamen Bupati Volly Ball Cup, Rabu (7/9/2022) di Lapangan Bola Volly Argun Desa Sumber Rezeki Kecamatan Juai. Dalam kegiatan tersebut juga hadir, Kapores Balangan, AKBP Zaenal Arifin.

Dalam Sambutannya, Abdul Hadi menyampaikan, ajang turnamen yang dihelat dalam balutan peringatan hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia di Desa Sumber Rezeki Kecamatan Juai, patut untuk diapresiasi.

“Kegiatan ini sangat postifi, bisa menjadi wadah untuk pencarian bakat anak-anak muda yang belum banyak terekspos yang berpotensi besar untuk mengangkat nama Balangan melalui prestasi olahraga,” terang Bupati Abdul Hadi.

Dirinya berharap, turnamen ini kedepan bisa terus berlanjut sehingga mampu menjadi ajang belajar tentang banyaknya nilai-nilak penting, di antaranya sikap positif, semangat juang, kerjasama tim dan sportivitas. Ia juga mendorong agar para orang tua yang memiliki anak-anak yang punya bakat dan minat untuk didukung hingga ke jenjang yang lebih serius.

“Turnamen sebagai pengasah bakat-bakat yang ada, sekaligus menjadi bagian dari pengelolaan potensi-potensi olahraga di Banua. Apalagi turnamen ini selain 23 klub putra juga diikuti 13 klub putri. Tentu sebuah ajang olahraga yang sudah mendekati professional untuk skala kecamatan” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال