PDAM Balangan Punya Direktur Baru

Direktur dan Manajemen PDAM Balangan berfoto bersama Bupati Balangan usai pelantikan. Foto/ IST

POSSINDO,COM, Balangan - Bupati Balangan, Abdul Hadi pada Rabu (7/09/2022) di Aula Benteng Tundakan, tadi melantik melantik Direktur PDAM Balangan yang baru, periode 2022-2027. Pelantikan tersebut seiring untuk mengisi jabatan pucuk pimpinan PDAM milik pemkab Balangan.

Disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Balangan, seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab Balangan serta jajaran PDAM Balangan, Ari Widodo, SE, ME resmi memimpin perusahaan daerah air minum Milik Pemkab Balangan tersebut.

Bupati Abdul Hadi usai pelantikan berpesan jika tugas yang di emban Direktur PDAM beserta jajarannya tidak mudah. Mereka harus professional dalam menjalankan tugas utamanya berupa pengabdian pada masyarakat dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

“Kita percaya jika jajaran manajemen PDAM Balangan yang baru bisa memenuhi harapan itu. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima agar air terus mengalir ke pelanggan. Kita minta tingkatkan terus kualitas pelayanan dan produk PDAM. Serta cepat dalam merespons keluhan masyarakat. Respons dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Abdul Hadi. (Wahid)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال