Pemkab Balangan Terima Puluhan Konsentrator Oksigen dari Adaro

Bupati Balangan Abdul Hadi menerima secara simbolis bantuan Konsentrator Oksigen dan Masker dari Presiden Direktur Adaro Garibaldi Thohir kepada Rabu (02/9/2022). Foto/ IST

POSSINDO.COM, Balangan – Pemkab Balangan pada Rabu (02/9/2022) tadi menerima bantuan puluhan konsentrator oksigen dan ribuan paket masker serta vitamin dari PT Adaro Energy Tbk yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Adaro Garibaldi Thohir kepada Bupati Balangan Abdul Hadi.

Bupati Balangan mengaku sangat berterimakasih kepada PT Adaro Energy Tbk yang telah berkenan memberikan bantuan berupa masker sebanyak 4000 buah, paket vitamin dan konsentrator oksigen sebanyak 20 buah kepada masyakarat melalui pemeritah daerah.

"Kami sangat meyakini bantuan ini tentu sangatlah bermanfaat bagi RSUD Balangan dalam rangka menekan angka COVID-19 dan penanganan pasien COVID-19 yang ada di rumah sakit kita ini. Nantinya akan dipakai di RSUD Balangan untuk menangani pasien Covid-19,” terang Bupati Abdul hadi.

Dirinya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan Forkopimda untuk selalu bersama-sama berjuang untuk memerangi pandemi COVID-19 ini, dengan disiplin menerapkan Prokes 5M salah satunya dengan selalu memakai masker.

Sementara itu, Presiden Direktur Adaro Garibaldi Thohir menyampaikan jika dukungan tersebut merupakan wujud komitmen Adaro untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

“Karena Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materil akan sangat membantu penanganan pasien di daerah yang terdampak COVID-19 ini. Lebih lanjut ia menjelaskan, dukungan kali ini diwujudkan melalui alat konsentrator oksigen yang telah memenuhi kriteria kemudahan dalam penanganan pasien dan dapat menjaga semangat para tenaga Kesehatan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال