Pudjirustaty Narang Resmi Tutup Bupati Cup dan Festival Handep Hapakat 2022

Bupati Pulang Pisau Pudjirustay narang saat menyerahkan piala pada salah satu pemenang Cabor Tenis Meja di Bupati Cup 2022, sabtu (10/09/2022) tadi malam.Foto/ IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Setelah kemeriahan peringatan Kemerdekaan yang dibalut kegiatan Bupati Cup dan Festival Handep Hapakat 2022, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, di halaman Studion HM Sanusi pada Sabtu (10/09/2022) malam tadi resmi menutup rangkaian acara tersebut.

Acara yang juga diisi dengan hiburan rakyat tersebut selain dihadiri Forkopimda dan pejabat vertkal juga mengundang ribuan masyarakat sekitar. Dalam sambutannya, Pudjirustaty Narang mengaku bangga dan memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan Turnamen Bupati Cup, Festival Budaya dan Festival Band Handep Hapakat sejak tanggal 24 Agustus hingga tanggal 10 September 2022 tadi.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta. Semoga bisa Kembali diadakan pada ditahun berikutnya. Sekaligus menjadi tonggak awal yang sangat baik dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022,” tukas orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau tersebut.

Usai sambutan, dirinya juga menyerahkan beberapa piagam, medali dan hadiah kepada para peserta yang menjadi pemenang dalam rangkaian kegiatan. Beberapa peserta nampak semangat dan meminta foto bersama Bupati.

“Bagi yang juara terus asah kemampuan, sementara bagi bagi yang jangan berkecil hati dan tetap semangat tingkatkan latihan. iIni bukan sekedar lomba atau hiburan saja melainkan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar masyarakat agar bisa semakin kompak dan maju,” tukasnya.

Usai penyerahan piagam, piala dan hadiah ribuanm masyarakat juga dihibur dengan penampilan beberapa band dan artis lokal yang sengaja disiapkan oleh panitia. Acara berlangsung cukup meriah.(Sam)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال