RSUD Balangan Peringati Haornas Dengan Senam Bersama

Sejumlah pegawai RSUD Balangan saat mengikuti senam bersama dalam rangka peringatan Haornas, Jumat (09/09/2022) tadi. Foto/ IST


POS SINDO.COM, Balangan – Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan menggelar senam bersama bertempat dihalaman rumah sakit pada, Jumat (09/09/2022) tadi.

Direktur RSUD Balangan drg. Sudirman di Paringin, mengatakan jika kegiatan senam dilakukan untuk memperingati Haornas dan guna memperingati moment kemerdekaan beberapa waktu.

“Sehingga dengan momen haornas kita harapkan keluarga besar rumah sakit bisa bisa menerapkan gaya hidup sehat dan semangat dengan berolahraga bersama,” tutur drg. Sudirman.

Dikatakan dirinya, kegiatan senam diikuti seluruh jajaran pegawai RSUD sehingga diharapkan, kedepan bisa diteruskan secara personal oleh pegawai dalam menerapkan gaya hidup sehat.

“Kita bekerja dipelayanan ya, mengurusi orang-orang sakit. Jadi memang dituntut untuk bisa terus sehat, terlebih di tengah pandemi maka gaya hidup sehat harus benar-benar diterapkan,” tuturnya. (Wahid)

Editor : dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال