Tablik Akbar Dihadiri Ribuan Jemaah. Bupati Berharap Kedatangan UAS Membawa Berkah

Gelar Tabligh Akbar Tabligh Akbar, Pemkab Balangan datangkan Dai Kondang Ustadz Abdul Somad, Sabtu (03/09/2022) tadi. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Balangan – Pemkab Balangan menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan Dai Kondang Ustadz Prof. H. Abdul Somad. Lc., D.E.S.A., Ph.D di Mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan Sabtu (03/09/2022) tadi.

Dihadiri ribuan Jemaah, acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Para Jemaah nampak terpukau mendengarkan tausyiah dari ulama karismatik dari UAS.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang juga hadir membuka acara tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada UAS beserta tim, yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berhadir di Bumi Sanggam.

“Padahal jadwal UAS sendiri seharusnya tahun 2020 lalu ada di Balangan untuk memberikan tausyiah, tetapi karena pandemi COVID-19 maka jadwalnya pun tertunda. Alhamdulilah, beliau masih mau hadir dan meluangkan waktunya,” ujar sosok orang nomor satu di Kabupaten Balangan ini.

Abdul Hadi berharap bertatap muka secara langsung dengan UAS, yang kehadirannya sangat ditunggu kita semua bisa menjadi berkah dan juga motivasi pada seluruh Jemaah untuk bisa menjadi pribadi yang baik.

Ditempat yang sama, Ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya, berpesan kepada warga masyarakat Balangan untuk selalu hadir di majelis ilmu yang dipimpin langsung oleh para habaib dan abah guru.

"Datanglah ke majelis ilmu dan jangan sampai meninggalkan majelis ilmu, karena dengan kita mengaji otomatis dekat dengan habaib dan guru, apabila kita ingin berbuat dosa pasti akan malu dan selalu ingat Allah Subhanahu WaTaala,"Ujar Ustad UAS. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال