Ustadz Abdul Somad Akan Hadiri Tabliq Akbar Di Balangan


POS SINDO.COM, Balangan - Penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) dipastikan hadir mengisi tabligh akbar di Masjid Al-Akbar Balangan, pada sabtu (3/09/2022) pukul 10.00 WITA besok.

Saat ini, pihak panitia tengah disibukan untuk melakukan berbagai kesiapan guna menyambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten agar sesuai dengan penjadwalan kegiatan hingga tempat yang akan dikunjungi.

Di katakan sekretaris Masjid Al Akbar Balangan, H Husin jika rangkaian dan kegiatan Tabligh Akbar UAS di Balangan telah terjadwalkan. Rencananya, sebelum mengisi ceramah agama di Masjid Al-Akbar, UAS dijadwalkan tiba di Balangan Pukul 08.30 WITA di Wisma Manyandar," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

“Saat di Wisma Manyandar, UAS rencananya akan melakukan audiensi dengan para Ulama, Habaib dan Forkopimda selama satu jam. Kemudian Pukul 09.30 WITA rombongan meluncur ke Masjid Al-Akbar, dan diperkirakan pukul 10.00 WITA akan dimulai rangkaian kegiatan," jelas H Husin.

Dilanjutkan dirinya sebelum kedatangan UAS untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Al-Akbar, juga akan digelar rangkaian pembacaan Maulid Al-Habsyi dari Kecamatan Batumadi.

"Tabligh akbar kemungkinan besar akan dihadiri ribuan jama’ah Kabupaten Balangan dan sekitarnya. Untuk mengantisipasi membludaknya jamaah, kita akan meminta bantu pengamanan dari Perhubungan dan Polres Balangan untuk pengamanan. Kemudian juga dari Satpol PP. Harapan kami jamaah bisa tertib sehingga kegiatan akan lancar dan saat ini kami sedang melakukan persiapan awal lokasi,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال