Wisata Nusa Penida Bali, Tempat Incaran Pelancong Bersua Foto

Wisata Nusa Penida, salah satu lokasi yang sering dijadikan objek foto para Pengunjung dan wisatawan. Foto: IST 

POSSINDO.COM, Ragam – Siapa yang tak mengenal Bali. Salah satu pulau yang ada di Indonesia yang kaya akan panorama, budaya dan pariwisatanya. Memiliki objek wisata alam, hinggi kini masih menjadi incaran para pelancong wisatawan baik lokal maupun luar negeri untuk berlibur.


Banyak orang bermimpi bisa liburan ke tempat ini. Bagi yang mempunyai kesempatan berlibur tak jarang mereka, selalu mengabadikan momen liburannya untuk berfoto bersama panorama pemandangan alam yang indah.

Hal itu dilakukan sebagai, tanda kenang - kenangan bahwa pernah berkunjung dan liburan di pulau yang terkenal dengan sebutan Dewata. Suasana yang dirasakan oleh Agung, salah satu pengunjung asal Palangka Raya Kalimantan Tengah yang sedang menikmati waktu cuti libur kerjanya.

Kepada www.possindo.com Agung menceritakan, bisa memiliki kesempatan berlibur ke Bali adalah kesenangan yang luar biasa. Apalagi bersama teman sepekerjaan menikmati pemandangan indah yang ada di Bali.

“Hal yang seru liburan kali ini, bisa berfoto ditempat wisata Nusa Penida, karena hampir kebanyakan orang selalu mengabadikan momen liburannya pasti foto ditempat ini. Selain tempat ini juga ada wisata lainnya yang dijdikan tempat foto” ucap Agung (15/9/2022).

Beberapa pengunjung nampak menikmati pesona Wisata Nusa Peda Bali dengan melakukan foto selfi. Foto/ IST

Nusa Penida merupakan salah satu objek wisata alam yang ada di Bali, yang memiliki pemandangan dengan pulau kecil yang berada dibawah, jika di lihat dari posisi atas. Tempat ini menyajikan panorama keindahan lautnya yang cerah serta berwarna biru kehijau-hijauan.

Lanjut terang Agung, wisata Nusa Penida memiliki nuansa yang berbeda dari lokasi tempat wisata lainnya yang ada di Bali. Ada sebuah pulau unik dipinggir laut, dan itu yang menambah pemandangan sekitar menjadi lebih indah.

“Sudah dua hari untuk liburan di Bali kali ini, yang pasti keseruan ini bisa menjadi obat jenuh selama bekerja. Untuk kemungkinan mumpung masih ada sisah waktu cutu libur kerja, akan berkunjung ke wisata lainnya yang ada di sini” ungkap Agung.

Selain wisata Nusa Penida, sejatinya Bali juga banyak memiliki lokasi atau spot-spot tempat untuk foto bagi para pelancong wisatawan yang berlibur ditempat ini. Bagi yang belum mendapatkan kesempatan dan memiliki koleksi foto yang bagus selama di Bali bisa mencobanya datang berlibur dilain kesempatan. (Arief Suseno)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال