Lantik Pejabat Dan Pegawai Administrator, Bupati Minta Bekerja Gaspol

Sebanyak 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemkab Balangan, mengambil sumpah janji dan dilantik Bupati Abdul Hadi pada Senin (31/10/2022) tadi. Foto/ IST


POS SINDO.COM, Balangan - Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan kembali dilantik dan melakukan sumpah jabatan yang dipimpin - Bupati Balangan H Abdul Hadi Senin (31/10/2022) tadi di Aula Mayang Maurai, Kabupaten Balangan.

Dikatakan Bupati Balangan H Abdul Hadi pelantikan tersebut merupakan sesuatu yang biasa dalam struktur organisasi kedinasan, selain untuk penyegaran juga bentuk peningkatan karir ASN.

“Bedanya kalau hari ini jumlah yang dilantik cenderung sedikit hanya 3 orang. Itulah karena memang berdasarkan kebutuhan kerja. Misalkan seperti Dinkes, jabatan tersebut kan sudah lama PLT makanya sudah saatnya dijabat definitive,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Dirinya mengharapkan, usai pelantikan para pejabat dan ASN bisa langsung bekerja gaspol. Terkhusus dikatakan bupati dari kabupaten berjuluk Bumi Sanggam tersebut, pada dinas yang mengutamakan layanan pada masyarakat.

“Dinkes selama ini telah menunjukkan prestasi yang baik, seperti capaian vaksinasi terbanyak di Kalsel, kemudian pelaksanaan home care yang sudah hampir merata di seluruh Kabupaten Balangan. Tentu kerja bagus seperti itu lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H Sutikno, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), serta 1 Kepala OPD yang dilantik, dan 2 Jabatan Administrator.(Wahid)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال