Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda, Sekda Balangan Ajak Ormas Kepemudaan Perkuat Pembinaan

Pemkab Balangan memperingati Hari sumpah pemuda pada Jumat (28/10/2022) tadi. Foto/ Dok BPBD Balangan

POS SINDO.COM, Balangan – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Pemkab Balangan menggelar apel upacara bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Balangan pada jumat (28/10/2022) tadi.

Upacara tersebut diikuti oleh para ASN dilingkup Pemkab Balangan, puluhan pelajar, mahasiswa, dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Balangan. Apel Upacara dengan tema Bersatu membangun bangsa tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sekda Balangan H Sutikno yang didaulat memimpin upacara mewakili Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, jika hendaknya organisasi kepemudaan bisa terus eksis dan melakukan pembinaan untuk anak-anak muda diwilayah Balangan.

“Pembinaan organisasi kepemudaan dari SKPD terkait bukan hanya dilakukan Dispora semata. Namun dari dinas lain, misalkan pendidikan dari kebudayaan, dinas kominfo dari segi ITnya dengan merekrut pemuda yang berprestasi,” ujar Sekda Sutikno.

Karena itu, pihaknya mendorong para SKPD bersama ormas kepemudaan untuk terus gencar melakukan pembinaan pada anak-anak muda berprestasi yang sesuai dengan hobby dan bidangnya masing-masing. (Wahid)

Editor : Dedy





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال