5 Penyerang Ganas Kandidat Top Skor Piala Dunia 2022

Sejumlah Striker Top Dunia yang akan bermain di Piala Dunia Qatar 2022. Foto/ Net

POS SINDO.COM, Olahraga- Dalam ajang Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember 2022 muncul nama-nama penyerang top yang diprediksi bisa menjadi calon top skor Piala Dunia. Jika melihat performa mereka, terdapat 5 nama penyerang teratas.

Pertama adalah Harry Kane, masih berstatus top skor Piala Dunia 2018, tak heran jika di edisi 2022 nanti ia pun dijagokan. Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kane kembali menjadi top skor dengan koleksi 12 golnya.

Kandidat kedua adalah Karim Benzema. Sempat absen akhirnya ia kembali dipanggil ke dalam skuad Prancis. Namun, berkat penampilan apiknya selama di Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, Benzema kembali dipercaya untuk memperkuat lini depan Les Bleus. Sebelumnya Benzema sukses meraih trofi Ballon dOr 2022. Untuk menghadapi Piala Dunia 2022, Benzema menjaga kondisi fisiknya dengan total sampai ia absen dari beberapa laga terakhir Los Blancos.

Selanjutnya ada Kylian Mbappe. Stiker asal Prancis ini juga berpotensi menjadi top skor di Piala Dunia 2022. Mbappe tak dipungkiri adalah salah satu striker muda yang menjanjikan. Mbappe sejauh ini sudah mengoleksi 19 gol dari 20 penampilannya bersama PSG di berbagai kompetisi musim ini. Permainan Mbappe pun dipercaya akan menjadi mesin gol utama Prancis di Qatar nanti.

Nama keempat adalah Lionel Messi, sejauh dirinya ini masih gacor bersama PSG. Terbukti dari 12 gol yang sudah ia ciptakan di 19 laga bersama PSG di berbagai kompetisi. Hal itu jelas menjadi kabar baik untuk Argentina. Messi pun berniat tampil maksimal karena Piala Dunia 2022 menjadi turnamen terakhirnya.

Kandidat selanjutnya yakni Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal ini masih jadi andalan di lini depan pada Piala Dunia 2022. Namun, CR7 perlu kerja keras untuk menemukan performanya lantaran di Manchester United ia kesulitan mendapatkan menit bermain. (Redaksi)

Sumber : Bolasport.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال