Bank Kalsel Komitmen Bermitra Dengan Pemkab

Sosialisasi Kemitraan Bank Kalsel Cabang Balanngan Untuk ASN Prapensiun. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan- Bank Kalsel Cabang Paringin berikan Sosialisasi Produk dan Jasa, untuk kemudahan pelayanan para ASN yang akan memasuki Purna tugas, bertempat di Aula BKPSDM Kecamatan Paringin Selatan, Senin(14/11/2022) tadi.

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan mengatakan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi sejumlah produk dan jasa pelayanan Bank Kalsel .

“Berbagai pelayanan yang di berikan Bank Kalsel untuk memanjakan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Balangan. Diantaranya terkait dana Pensiun Pertama (SP4A) dan Tabungan Hari Tua (THT) serta pinjaman permodalan usaha,” ungkap Agus Setiawan.

Sementara itu Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setda Balangan Rody Rahmadi Noor menyebut jika kemitraan Bank Kalsel dengan pemerintah daerah Balangan terjalin baik. Beberapa kegiatan juga sering bersinergi termasuk dalam program CSR.

"Para purna ASN diharapkan tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang produktif,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال