Bantu Warga Terdampak Banjir, Paguyuban Tionghoa Kalteng Adakan Baksos

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) saat memberikan bantuan pada korban Banjir di Kota Palangka raya, Minggu (27/11/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kalimantan Tengah bersama Tim Gabungan BPBD Kota Palangka Raya pada Minggu (27/11/2022) tadi turun ke lokasi banjir di Jalan Mendawai dan Anoi Kota Palangka Raya sembari membagikan makanan nasi bungkus serta biskuit ke pada warga, korban banjir.

Diungkapkan Ketua PSMTI Kalteng, Frans Martinus kegiatan tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan aksi solidaritas terhadap warga terdampak banjir yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kehadiran PSMTI bertujuan untuk ikut berpartisipasi dan memberikan donasi bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Musibahnya yang terjadi, baik banjir, kebakaran, dan Covid menjadi perhatian dari PSMTI. Kami akan berusaha untuk membantu warga masyarakat Kota Palangka Raya khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” terang Frans.

Pihaknya berharap bantuan dan kehadiran PSMTI bisa memberikan bermanfaat bagi warga korban banjir. Pihakanya juga mengajak pada pihak lain yang berkecukupan untuk bisa ikut membantu warga yang saat ini tengah tertimpa musibah.

“Kita PSMTI akan berusahaan hadir dan membantu tidak hanya sekali saja. Tapi setiap ada musibah atau peristiwa yang memang diperlukan, kami akan hadir. Mudah-mudahan bencana ini bisa segera berakhir, air kembali surut dan warga Palangka Raya bisa beraktivitas normal kembali,” ujarnya. (Ndre/MC)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال