Beberapa Pejabat dan ASN Fungsional Di Pemkab Balangan Bergeser

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat melantik beberapa pejabat tinggi di Pemkab Balangan, Senin ( 7/11/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Dalam rangka penyegaran dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali melaksanakan pelantikan pejabat di Gedung Mayang Maurai Paringin Kabupaten Balangan Senin (7/11) tadi.

Nama-nama pejabat tinggi Pratama yang mendapat Amanah dilantik yaitu H.Gazali Al.Fatah .S Sos.M,AP jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan sedangkan jabatan baru Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan hukum. Kemudian Rudiansyah Sofyan S.Hut.ME jabatan lama Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Hukum,l sedangjan jabatan baru sebavai assisten 2 Bidang Kesejahteraan Rakyat. Selain juga beberapa pejabat fungsional lain baik dari bagian Sekretariat Daerah maupun dibeberapa dinas ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

“Agenda pelantikan ini bukan untuk melakukan mutasi atau promosi jabatan, namun hanya adanya perubahan nama jabatan saja. Tujuannya agar para pejabat fungsional dapat memperoleh kenaikan pangkat serta mendukung peningkatkan karir yang bersangkutan ke janjang lebih tinggi,” jelas Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi pada sejumlah media.

Dirinya juga berpesan pada ASN yang hadir untuk bisa terus bekerja dengan baik dan maksimal. Menurut dirinya, mendekati akhir tahun banyak target yang harus diselesaikan. Ia pun memberikan apresiasi atas kerjasama yang sudah berjalan.

“ASN adalah sebuah pengabdian, teruslah bekerja dalam mendukung kemajuan daerah bumi sanggam. Urusan pelantikan jangan khawatir, pimpinan akan melihat siapa yang bekerja dengan baik dan tulus pasti akan jadi pertimbangan dalam penilaian,” tuturnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال