Berkunjung Ke "De Halu Cafe", Unit Usaha Milik Ayu Ting Ting Yang Instagramabel

Suasana De Halu Cafe milik Ayu Ting Ting yang ada di Jatiwaringin Bekasi Jawa Barat. (Foto: Arief Suseno)


POS SINDO.COM, Ragam - Penat atau bosan di rumah karena kesibukan pekerjaan yang terlampau padat. Anda tidak usah bingung. Ada Salah satu alternatif tempat asyik yang bisa mengatasi itu semua, yakni dengan berkunjung ke De Halu Café. Salah satu unit Usaha milik Ayu Ting Ting.

Berada di Jalan Raya Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi Jawa Barat, De Halu Cafe sering dijadikan tempat nongkrong para anak muda yang Instagramabel. Tidak jarang banyak pengunjung datang selain untuk menikmati berbagai menu makan dan minuman yang disajikan juga sekaligus di jadikan tempat bersua foto.

Diketahui bahwa sang biduan dangdut asal Depok Jawa Barat ini selain sibuk bernyanyi dan syuting dia juga telah lama menekuni bidang usaha. Salah satunya usahanya adalah De Halu Cafe ini yang ada di daerah Bekasi yang sudah berjalan dua tahun lebih.

Media ini mencoba menyambangi De Halu Cafe beberapa hari lalu yang dibilang Instagramabel incaran anak muda dan sering dijadikan tempat membuat konten YouTube. Suasananya terlihat nyaman karena dilengkapi hiasan lampu-lampu interior bernuansa klasik bercampur modern yang ditonjolkan ditempat ini. Selain juga disediakan lesehan bergaya kekinian untuk tempat bersantai pengunjung.

Dikunjungi Ayu Ting Ting Jika Ada Acara

Muhammad Soleh pria berusia 25 asal Jakarta salah satu pegawai De Halu Cafe mengungkapkan, cafe ini sudah hampir dua tahun lebih berjalan. Tempat ini dikelola langsung oleh keluarga dari Ayu Ting Ting.
 

Salah satu pegawai De Halu Cafe sedang membuat minuman untuk para pengunjung. (Foto: Arief Suseno)

"Kalau mba Ayu sendiri memang jarang datang ketempat ini, tapi hanya hari-hari tertentu saja. Karena yang mengurus tempat ini saudaranya. Biasanya mba Ayu datang seperti perayan ulang tahun De Halu Cafe kemarin. Ya banyak juga si sampai sekarang pengunjung yang datang selalu menanyakan mba Ayu. Mungkin itu fansnya," kata Soleh.

Ada banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan di De Halu Cafe untuk harganya sangat bervariatif. Untuk jenis makanannya seperti nasi goreng tuna, nasi goreng spesial, nasi ayam halu, roti bakar nutella keju, roti bakar lalu dan lain sebagainya. Sedangkan minumannya juga bermacam jenis diantaranya espresso, americano, cappucino, caramel machiato, affogato, vietnam drip, dan kopi Nusantara.

Rame Pada Hari Weekend

Soleh menambahkan, ramainya tempat ini dari pengunjung biasanya pada hari weekend Sabtu dan Minggu. Di hari-hari tersebut ada pementasan musik live. Terkadang pengunjung bisa berinteraksi bahkan sambil mencoba ikut bernyanyi sesuai lagu yang diinginkan.

Seorang pengunjung nampak santai di De Halu Cafe, sambil melakukan kegiatan aktivitas pekerjaaan. (Foto: Arief Suseno)

Menurut dia, sosok Ayu Ting Ting merupakan seorang yang baik dan ramah tamah kepada para karyawannya tak terkecuali untuk pengunjung yang datang. Ayu juga tidak sungkan-sungkan sering mengajak bercanda kepada siapa saja saat berada di cafe miliknya.

De Halu Cafe merupakan salah satu cafe yang ada di daerah Jatiwaringin Bekasi Jawa Barat. Lokasi ini juga sangat strategis dan tidak jauh dari jalan raya. Memiliki halaman parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang nyaman, sehingga tidak perlu takut kepanasan bahkan kehujanan. Selain itu tempat ini juga mampu menampung lebih dari 100 orang pengunjung. (Arief Suseno)

Editor : Dedy


1 Komentar

  1. Furthermore, the pleasure and adrenaline that come with a excessive tempo are one more reason|another excuse} why gamers enjoy it so much. So, based on you, neglect sprucing up these so-called “old parks,” nah.. Just make these developers had over plots of land that value them tens of hundreds of thousands of dollars to buy, place one other park on the spot, รูเล็ต and “whala!!! Meanwhile, I guess the best next door monumental “EVERGLADES NATIONAL PARK” is simply a type of|a kind of} “old parks” that should be ignored by everyone within the county so far as you’re concerned?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال