Bikin Konten Hadang Truk Di Jakarta, Berujung Petaka

 Ilustrasi, Aksi nekat pembuat konten hadang truk. (Foto: Net)

POS SINDO.COM, Jakarta - Nasib naas meregam nyawa dialami seseorang remaja berusia 12 tahun, ketika membuat konten hadang truk di Pasar Jumat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Korban tewas diduga saat bersama temannya berniat menaiki terus tersebut, namun siapa sangka aksi tersebut berujung petaka. Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Suharno mengatakan, Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ir H Juanda, tepatnya di tikungan RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pasar Jumat, Kebayoran Lama, Jaksel, dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

"Truk tersebut menabrak korban yang sedang membuat konten dan ada di depannya di jalur kanan," ujar AKP Suharno, seperti yang dikutip dari Detikcom, pada (22/11/2022) Selasa tadi.

Diketahui korban tersebut merupakan warga asal Lebak Bulus, Jaksel. Dirinya sempat terseret setelah menghadang truk di jalur cepat tersebut. Korban mengalami luka berat hingga akhirnya tutup usia.

Dari kejadian tersebut, Polisi sedang melakukan penyidikan lebih lanjut. Belum diketahui identitas sopir dan nomor polisi (Nopol) dari truk tersebut. Setelah kecelakaan, truk melanjutkan perjalanan ke arah Pondok Pinang. Wargapun sempat menutup bekas-bakas kecelakaan itu menggunakan karung dan tanah. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال