Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam Di Danau Permai Raya Jakarta Utara

Para petugas Damkar DKI Jakarta saat evakuasi jasad bocah 11 tahun, korban tenggelam di Danau Jakarta Utara pada (24/11/2022) Kamis tadi. Foto /Net

POS SINDO.COM, Jakarta - Satuan dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta berhasil menemukan jenazah seorang bocah berusia 11 tahun. Diketahui bahwa anak tersebut sebelumnya dilaporkan tenggelam di sebuah danau yang ada di Jalan Danau Permai Raya, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada (24/11/2022) Kamis tadi.

Melalui unggahan instragram Damkar DKI Jakarta @humasjakfire, bahwa kejadian ini bermula ada tiga anak sedang berenang di danau. Dari salah satu mereka diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam. Di hari itu juga para petugas langsung melakukan pencarian korban.

"Kemudian petugas penyelamat Sektor Tanjung Priok berkolaborasi dengan petugas lainnya dari instansi terkait dikerahkan untuk mencari keberadaan korban," ujar Komandan Regu (Danru) Penyelamat Sektor 3 Tanjung Priok, Supriyanto.

Dia menyampaikan bocah tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tiga jam tenggelam di dasar danau tersebut. Pada sebelumnya pencarian korban ini mulai dilakukan pada pukul 14.30 WIB dengan penyisiran area sekitar danau menggunakan perahu karet. Pencarian membuahi hasil jasad korban ditemukan di radius 10 meter dari lokasi kejadian.

Kemudian korban segera dievakuasi oleh para petugas. Selanjutnya jenazah tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال