Bocah Tenggelam Di Kali Banjir Kanal Timur, Jaktim

 Para petugas saat melakukan pencarian bocah berusia 10 yang diduga tenggelam di Kali BKT Jakarta Timur, pada (27/11/2022) Minggu tadi.  Foto/IST

POSSINDO.COM, Jakarta - Nasib naas dialami bocah 10 tahun saat bermain bersama teman-temannya di pinggiran Kali Banjir Kanal Timur (BKT) Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jaginegara Jakarta Timur. Ketika memutuskan untuk berenang salah satu dari mereka tenggelam hingga terbawa arus.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Instagram @humasjakfire pada (27/11/2022) Minggu tadi, bahwa hingga saat ini satuan dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta langsung mengerahkan personil untuk melakukan pertolongan. Ada sebanyak 2 unit light rescue, 1 unit perahu karet serta 10 personil diluncurkan menuju lokasi untuk pencarian korban.

"Proses pencarian korban berlangsung pukul 15.30 WIB. Petugas berupaya melakukan pencarian dengan radius 20-50 meter dari titim tenggelamnya korban. Hingga saat ini, proses pencarian masih terus berlangsung," Humas Damkar DKI Jakarta.

Menurut keterangan saksi dari warga setempat, kronologi terjadinya korban tenggelam. Pada saat itu korban sedang berenang bersama tiga temannya di kali tersebut. Salah satu dari mereka tenggelam dan langsung terbawa arus.

Warga sekitar yang berada di lokasi segera melaporkan kepada petugas penyelamat Sektor Jatinegara untuk meminta bantuan pencarian terhadap korban berjenis laki-laki dan diperkirakan berusia 10 tahun. Untuk saat ini proses pencarian masih terus berlangsung oleh para petugas dari pihak Damkar DKI Jakarta dan keamanan lainnya. (Arief Suseno)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال