Buka Sidang II Majelis Sinode GKE, Bupati Pulpis Apresiasi Kesiapan Panitia

Bupati Pulang Pisau Usai membuka Sidang II MS-GKE Tahun 2022 Selasa (29/11/2022) tadi, melakukan Foto bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Foto/Sam


POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Pelaksaan sidang II Majelis Sinode - Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang juga berbarengan dengan peresmian Gedung Kristiani Center di Jalan Trans Kalimantan Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, Selasa (29/11/2022) tadi.  

Pudjirustaty Narang menyampaikan terimakasihnya kepada Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode GKE atas kepercayaan kepada Kabupaten Pulang Pisau yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan sidang tahunan.

Menurut Taty, menjadi tuan rumah di acara tersebut bukanlah hal yang mudah karena menyambut ratusan tamu dari berbagai daerah. Namun karena kepercayaan dan dukungan serta persiapan panitia yang kompak kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau kita memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dan luar biasa dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk kelancaran acara ini, " ujar Pudjirustaty Narang yang disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Bupati berharap acara Sidang II MS-GKE terlaksana secara aman dan lancar serta dapat memberikan kontribusi dan berdampak positif untuk pembangunan yang baik bagi GKE kedepan, kemajuan organisasi GKE dan peningkatan pelayanan Rohani bagi Jemaatnya dan Umat Kristiani.

"Tetap jaga kondisi dan Prokes selama melaksanakan kegiatan ini. Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan Kesehatan. Kemudian juga pada seluruh tamu yang datang, jika ada kendala atau hal-hal yang perlu silahkan langsung hubungi panitia. Kita akan berusaha melayani, memberikan kesan yang baik, " ungkap Pudjirustaty Narang.

Pantauan media ini kegiatan pembukaan tersebut dihadiri para Tokoh GKE seperti Wakil Ketua Majelis Pertimbangan GKE, Dr. Agustin Teras Narang SH.MH, Anggota DPR-RI Dr. Ir. Willy M Yosef MM, Ketua Majelis Sinode GKE Dr. Simpun F Lion M. Th, Ketua, Wakil Ketua dan anggota Majelis Sinode Se-Kalimantan Tengah.

Selain itu hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Sekda Pulang Pisau, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau dan tamu undangan lainnya. (Sam)

Editor : Dedy




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال