Bupati Balangan Salurkan Bantuan Bagi Warga Desa Teluk Mesjid

Bupati Balangan H Abdul Hadi Rabu (23/11/2022) tadi saat menyerahkan bantuan untuk warga yang mengalami bencana kebakaran di Desa Teluk Masjid. Foto/ IST

POSSINDO.COM, Balangan –Peristiwa kebakaran yang menimpa beberapa rumah warga di Kecamatan Batumandi, kabupaten Balangan pada 20 November 2022 beberapa waktu lalu menjadi perhatian serius Bupati Balangan Abdul Hadi. 

Sebagai bentuk kepedulian, dirinya bersama Dinas Sosial, Camat Batumandi, Danramil Batumandi beserta jajaran pada Rabu (23/11/2022) tadi mengunjungi langsung ke rumah warga di Desa Teluk Mesjid yang terdampak sembari menyerahkan tali asih.

“Sebagai bentuk hadirnya pemerintah saat warga kita mengalami musibah. Maka kita berikan bantuan berupa uang. Nantinya ini bisa digunakan untuk membantu pembangunan rumah warga,” ungkap orang nomor satu di bumi sanggam ini.

Dikatakan dirinya lagi, penyerahan bantuan yang dilakukan di dua titik tempat yaitu Desa Mantimin dan Desa Teluk Mesjid Kecamatan Batumandi hari tersebut sebagai penyerahan tanda jadi. Selanjutnya bantuan dan administrasi akan diselesaikan oleh dinas terkait dengan segera, agar warga yang tertima musibah bisa segera bangkit.

“Semoga bapak ibu yang mengalami musibah bisa lebih sabar dan juga segera kembali beraktifitas mencari nafkah lagi. Pada masyarakat lain kita juga imbau untuk selalu waspada dan hati-hati dalam mengawasi barang-barang elektronik dirumahnya, dicek saat akan keluar rumah,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال