Bupati Balangan Motivasi Para Atlet yang Tanding Di Porprov HSS 2022

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menghadiri Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/11/2022) tadi. foto/ IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri langsung pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/11/2022) malam.

Acara yang juga dihadiri oleh beberapa Bupati SeKabupaten di Kalsel serta dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor nampak berjalan dengan meriah.

Usai seremonial, Bupati Balangan H Abdul Hadi sempat menemui para atlet untuk memberikan motivasi dan semangat. Dirinya berpesan agar semua atlet bisa memberikan yang terbaik dalam gelaran Porprov 2022 untuk membawa harum nama bumi sanggam.

“Kita khusus memberikan selamat dan apresiasi pada atlet Muaythai Balangan yang sudah mendapat 1 perak dan 3 perunggu. Untuk cabor lainnya semoga bisa menyusul dengan prestasi yang lebih bagus. Syukur-syukur kitab isa tembus 10 besar ya,” harap Bupati Abdul Hadi.

Selain berpesan untuk bisa menjaga Kesehatan selama gelaran Porprov 2022, dirinya juga meminta seluruh tim baik atlet, maupun official pelatih utuk bisa menjaga diri dan berperilaku baik selama turnamen berlangsung.

“Jaga nama baik kabupaten Balangan dengan perilaku dan ahlak yang bagus, jadikan ajang ini sebagai pengalaman untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” pesan Bupati. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال