Bupati Balangan Setujui Raperda APBD 2023

Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama DPRD Balangan menandatangani persetujuan tentang Raperda APBD 2023, Kamis (17/11/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Pemerintah Kabupaten Balangan bersama DPRD Balangan akhirnya menyetujui bersama rancangan peraturan daerah (Raperda) APBD tahun 2023 beserta dua Raperda lainnya pada rapat paripurna DPRD Balangan.

Dikatakan Bupati Balangan Abdul Hadi, Kamis, (17/11/2022) tadi jika tahapan penuntasan kedua raperda tersebut telah memakan waktu dan energi yang tidak sedikit serta dengan pengawalan yang sedemikian ketat.

“Kami atas nama pemkab Balangan menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, fraksi, pansus serta tim anggaran yang telah bekerja keras hingga tercapainya persetujuan bersama," Ujar Abdul Hadi.

Dirinya meyakini apa yang telah dicapai dan disepakati bersama sudah memperhatikan saran serta masukan dari segenap pimpinan dan anggota DPRD, serta berbagai rapat dan pandangan semua pihak.

“Kita juga memberikan apresiasi pada semua pihak yang telah menuntaskan dan melakukan pembahasan dua buah raperda di akhir tahun ini hingga tercapai persetujuan bersama. Semoga bisa membawa kemajuan untuk program pembangunan daerah tahun mendatang (2023),” tukasnya. (wahid) Editor : Dedy




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال