Jungkook BTS Akan Isi Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar/ Foto/Net

POSSINDO.COM, Ragam– Jungkook BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar sekaligus merilis lagu terbaru untuk soundtrack kompetisi sepakbola terbesar sejagat itu pada 20 November 2022 mendatang. Kabar tersebut dikonfirmasi Big Hit Music pada 12 November 2022 melalui unggahan di akun media sosial resminya.

Jungkook BTS menjadi salah satu pengisi soundtrack Piala Dunia 2022. Hal ini diumumkan langsung di akun Twitter resmi BTS, Sabtu, 12 November 2022. "Dengan bangga mengumumkan bahwa Jung Kook menjadi bagian dari penyanyi soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia. Stay tuned!" cuit BTS Official dengan menyertakan foto Jungkook yang melihat ke atas.

Seperti dalam cuitan itu, Jungkook akan tampil dalam upacara pembukaan yang berlangsung pada 20 November 2022 di Qatar mulai pukul 3 sore, waktu Inggris. Upacara akan digelar di Stadion Al Bayt di Al Khor yang berkapasitas 60 ribu orang.

Jeon Jungkook sendiri merupakan anggota termuda dari BTS, dirinya sering disebut sebagai JK atau Kookie oleh para penggemarnya. Lahir 1 September 1997 silam di Korea, kini ia menjelma menjadi seorang penyanyi dan bergabung dengan band KPOP papan atas BTS sejakJuni 2013 lalu. Ia begitu terkenal dikalangan penyuka KPop dunia sejak tampil dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool. Posisi Jungkook di BTS adalah vokalis utama, penari utama, sub-rap, dan tengah. (Redaksi)


Sumber : Tempo


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال