Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Dorong Peningkatkan Jalan Cemara Labat Menuju Palampai

Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto bersama Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Palampai, Kecamatan Kapuas Kuala, Sabtu (19/11/2022). Foto/ Badar

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS-Kondisi jalan poros Desa Cemara Labat menuju Desa Palampai, Kecamatan Kapuas Kuala yang terputus mendapat perhatian Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto.

Menurut dia, penanganan ruas jalan tersebut harus diprioritaskan untuk mendukung aktifitas masyarakat. Sebab ruas jalan merupakan kebutuhan dasar.

“Ini merupakan jalan perekonomian masyarakat. Untuk itu peningkatan jalan ini harus menjadi prioritas,” kata Kunanto di sela-sela kunjungannya ke wilayah tersebut, Sabtu (19/11/2022) pagi.

Anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) V itu juga menaruh perhatian terhadap kondisi Jembatan Begadang di RT 2 dan RT 3 Desa Palampai yang mengalami kerusakan. Dia berharap, dengan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan itu aktivitas masyarakat bias semakin lancar. 

“Jembatan itu harus segera diperbaiki, karena Jalan dan jembatan adalah urat nadi perekonomian. Untuk itu saya ingin penanganan dapat dilakukan dengan cepat,” tandasnya. (Badar)

Editor : Dedy 

 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال