Kunanto Bantu Peralatan Olahraga untuk Karang Taruna Terusan Mulya

Tokoh masyarakat dan warga Desa Terusan Mulya saat berdialog dan menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kapuas Kunanto, Sabtu (19/11/2022). Foto / Badar

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS- Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Kabupaten Kapuas, Kunanto melakukan kunjungan ke Desa Terusan Mulya, Kecamatan Bataguh, Sabtu (19/11/2022) tadi.

Dalam kunjungan itu, selain menyerap aspirasi masyarakat, Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kapuas tersebut juga memberikan bantuan peralatan olahraga bola voli lengkap kepada Pengurus Karang Taruna Desa Terusan Mulya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) V itu juga membantu pengecoran lapangan bola voli di Blok D seberang kanan dan seberang kiri Desa Terusan Mulya.

“Bantuan peralatan dan sarana prasarana olahraga ini untuk mengakomodir para pemuda atau anggota Karang Taruna yang memiliki hobi olahraga voli. Sehingga hobi para pemuda untuk olahraga tersebut bias tersalurkan,” kata Kunanto.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya merasa perlu mendorong dan memfasilitasi apa yang menjadi aspirasi anggota Karang Taruna di desa tersebut. “Olahraga ada kegiatan positif dan sangat penting untuk mewujudkan pola hidup sehat,” kata dia.

Dia berharap, dengan bantuan pengecoran lapangan voli itu anggota Karang Taruna di Desa Terusan Mulya dapat memiliki lapangan voli yang layak. “Sehingga bisa menggelar turnamen dan menjadi wadah para pemuda untuk melaksanakan kegiatan yang positif untuk mencetak atlet voli,” tukasnya. (Badar)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال