Mantap ! Cabor Olahraga Sambo Balangan Sumbang 3 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu Di Porprov XI HSS 2022




Atlet Cabor olahraga Sambo Asal Kabupaten Balangan berhasil meraih Medali Emas, Perak dan perunggu di Porprov XI HSS. Foto/ Ist

POSSINDO.COM, Balangan – Atlet Cabang olahraga Sambo kabupaten Balangan menorehkan prestasi gemilang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI. Dimana meraih 3 emas dalam pertadingan yang berlangsung di SMAN 2 Kandangan, Senin (7/11/2022) tadi.


Atas raihan tersebut, Pelatih Sambo Balangan, Edwian mengaku cukup bangga dan senang sebab meski cabang olahraga Sambo baru 2 tahun hadir di Kabupaten Balangan mampu meraih tiga medali emas serta 1 perak dan 3 Perunggu.

“Dalam Porprov ini, atlet Sambo Balangan yang berangkat ada 33 orang yang terdiri dari 27 atlet dan sisanya adalah official dan pelatih ke ajang Porprov XI di Kandangan ini. Setelah beberapa pertandingan, beberapa atlet bisa mencapai babak final. Ada yang dapat emas ada juga yang perunggu dan perak, tentu sangat membangakan,” ungkap Edwian.

Ditempat yang sama, Siti Julaiha salah atlet Sambo peraih medali emas di ajang Porprov XI Kandangan mengakui lawan yang dihadapi cukup sulit. Bahkan beberapa adalah unggulan juara. Namun berkat latihan keras dan mendengar intruksi dari pelatih, ia dan rekan atlet lain bisa mendapat juara.

“Pertandingan masih tersisa beberapa lagi, hingga kami besok, yakni pada kelas yang dipertandingkan lebih berat, kita bersama pelatih menargetkan dua atau tiga emas lagi. Semoga kawan-kawan tetap semangat dan optimis, mohon doanya semua,” katanya. (Wahid)

Editor : Dedy





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال