Ribuan Masyarakat Lumajang Deklarasikan Relawan Des Ganjar

Masyarakat Kabupaten Lumajang yang menamakan diri Des Ganjar mendeklarasikan dukungan pada Ganjar Pranowo maju Pilres 2024 mendatang. Foto/ IST

POS SINDO.COM, Lumajang – Meski baru di penghujung tahun 2022, Kontestasi politik nampak semakin dinamis. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme masyarakat Lumajang yang mengikuti kegiatan deklarasi Des Ganjar di Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada (06/11/2022) tadi.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat tersebut dihadiri secara langsung oleh beberapa relawan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI di tahun 2024. 

Pantauan media ini, tokoh politk yang hadir yakni Sekjen Relawan Des Ganjar Pranowo Pusat, Sentot Rudi Prasetyono, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono, Ketua Des Relawan Kab. Lumajang, Taufik Samidi, Ketua DPW Ganjar Kab. Lumajang, Soehardi.

“Terima kasih atas kehadiran di kegiatan deklarasi ini. Dalam rangka menyikapi hingar bingar kondisi politik di Indonesia yang tidak menentu, maka kita tentukan dukungan pada tahun 2024 dengan pilihan kita tetap Ganjar Pranowo. Kenapa kita harus dukung Ganjar Pranowo karena sudah teruji kredibilitas kinerjanya yang tulus ikhlas demi Indonesia" ujar Ketua Relawan Des Ganjar Kabupaten Lumajang, Taufik Samidi dalam sambutannya.

Dirinya pun saat itu mengajak semua peserta yang hadir untuk ikut mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada sanak saudara maupun masyarakat hingga pada pemilihan 2024.

“Sehingga semuanya bisa memilih Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Melalui pembentukan Des Ganjar, masyarakat Indonesia bisa semakin sejahtera,” tukasnya. (Ikhsan A)


Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال