Membanggakan ! Atlet Muaythai Balangan Sabet 1 Perak dan 3 Perunggu di Porprov 2022 HSS

 

Para Atlet Muathay Balangan usai tampil di final dalam Porprov XI di HSU tadi. Foto/ IST

POS SINDO.COM, Balangan –Cabang olahraga Muaythai dari Kontingen Porprov 2022 Kabupaten Balangan akhirnya bisa membawa 4 medali pada ajang Porprov XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada pada babak final, Sabtu (5/11/2022) tadi.

Adapun 4 medali tersebut terdiri dari 1 medali perak dan 3 perunggu. Ketua Muaythai Kabupaten Balangan, sekaligus pelatih Egia Damanik mengaku bangga atas capaian anak asuhnya hingga bisa mendapatkan 4 medali baik perak dan perunggu diajang tersebut.

“Atlet kita di babak final melawan atlet muaythai HSS sebagai tuan rumah, namun kita berhasil dapat perak. Ini tentu capaian cukup membanggakan, pasalnya olahraga Muaythai ini termasuk cabang baru,” ungkap Egia Damanik.

Dirinya juga mengintruksikan agar anak asuhnya terus berlatih dan meningkatkan kemampuan agar bisa bersaing dengan atlet kabupaten lainnya. Bahkan hingga bisa masuk ke nasional.

“Kita salut dengan daya juang atlet kita, seperti Muhammad Nasrullah dia sudah maksimal, namun akhirnya di ronde ketiga dihentikan oleh juri, kita ikuti sesuai instruksi, tapi tidak untuk mengalah. Kita tetap bersyukur apapun hasilnya kita terima lapang dada. Kita akan lebih tingkatkan lagi prestasi kedepan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال