Naikan Insentif Hingga Bagikan Karangan Bunga, Tanda Penghormatan Bupati Balangan Pada Hari Guru

Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama Unsur unsur forkopimda Balangan saat mengikuti Upacara hari Guru di Halaman kantor Bupati Balangan, Kamis (24/11/2022). Foto/ IST

POSSINDO.COM, Balangan – Peringatan Hari guru yang jatuh dibulan Nopember tahun 2022 ini di maknai berbeda oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi. Dimana dirinya mengundang para guru dihalaman kantor Bupati saat apel Peringatan Hari Guru Nasional, Kamis (24/11/2022) kemarin.

Dikatakan H Abdul Hadi peringatan guru adalah momen yang baik untuk mengenang dan mengingatkan semua lapisan akan peran guru sebagai tenaga pendidik bagi bangsa. Bahkan orang nomor satu di Bumi Sanggam ini memberikan apresiasi kepada para guru atas jasa mereka yang telah memberikan pendidikan kepada para pelajar yang menjadi generasi emas di Kabupaten Balangan.

“Para guru memiliki jasa yang tidak ternilai. Perannya dalam mencerdaskan generasi bangsa patut kita apresiasi,” ujar Abdul Hadi usai memberikan pengalungan bunga pada puluhan guru berprestasi.

Sebagai hadiah bagi para guru di Balangan, dirinya mengumumkan adanya kenaikan insentif bagi tenaga pendidik baik ASN maupun tenaga honorer, serta menyerahkan sejumlah bantuan kepala lembaga pendidikan dan siswa berprestasi.

Di antaranya prestasi dalam ajang Olimpiade Sains Nasional, Festival Lomba Seni Nasional dan Lomba Gala Siswa, serta meraih penghargaan Anugerah Ki Hajar Dewantara, karena mendapat predikat juara IV Nasional untuk pengaktifan ID pembelajaran.

“Berkat kerja keras para guru, Kabupaten Balangan telah meraih berbagai prestasi pada bidang Pendidikan. Tentu ini tidak lepas dari jasa dan kerja keras para guru di Kabupaten Balangan. Kedepan kita juga akan terus berkomitmen memberikan kesejahteraan bagi para guru yang ada,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال