Pelatihan Maulid Habsyi, Cara GMC Kalteng Dekati Suara Milenial

Para peserta pelatihan Maulid Habsyi yang digelar GMC kalteng pada minggu (13/11/2022) tadi 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) kalteng menggelar Pelatihan penggunaan Alat Terbang dan syair Maulid Habsyi di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, pada minggu pagi 13 november 2022 tadi.

Dikatakan Ketua Ganjar Milenial Center Kalimantan Tengah M.Rosyid Ridho, acara tersebut dihadiri ratusan pemudi milenial dan masyarakat sekitar. Acara pun berlangsung dengan semarak, sebagai pemateri pihak GMC menghadirkan Kartini dan Kartika dua alumni Pondok Pesantren Al-Falah kota Banjarbaru.

“Acara berlangsung dengan meriah, para peserta yang mayoritas pemudi Milenial tersebut nampak mengikuti setiap materi yang disampaikan mentor. Pelatihan penggunaan Alat Terbang dan syair Maulid Habsyi ini kita lakukan karena ingin mensyiarkan tradisi Maulid Habsyi yang memang cukup popular di daerah sini. Dengan mendatangkan pelatihnya, kita berharap mudi-mudi ini nantinya bisa tampil sendiri jika mengadakan acara Maulid Habsyi,” terang Ketua GMC Kalteng, M.Rosyid Ridho.

Para peserta nampak serius mengikuti pelatihan penggunaan alat terbang dan syair Maulid Habsy yang diadakan GMC Kalteng, minggu (13/11/2022) tadi

Disela-sela acara, pihaknya dikatakan Rosyid juga melakukan sosialisasi tentang Sosok Ayahanda Ganjar Pranowo. Sosok Nasional Religius yang di anggap dekat dan cocok untuk menjawab keinginan para milenial akan sosok Presiden 2024 mendatang.

“Jadi kita diskusi dan tanya jawab sembari mengenalkan program dan Visi misi ayahanda Ganjar Pranowo. Alhamdulilahm para peserta sangat menerima bahkan siap bergabung dalam barisan pendukung untuk bisa maju di Pemilihan presiden mendatang, kita minta doa dan dukungannya agar bisa merangkul kawan-kawan Milenial di Wilayah Kalteng lainnya,” tukas Rosyid. (Sam)

Editor : Dedy








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال