Perayaan HUT Kesehatan Ke-58 Di Isi dengan Senam Dan Jalan Sehat Bersama

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat melepas peserta jalan sehat di terminal Paringin, Balangan Minggu (13/11/2022) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Dinas Kesehatan Balangan menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional Ke- 58 Tahun 2022. Kegiatan dilakukan berbarengan dengan Family Fun yang berlangsung di terminal Paringin Balangan Minggu (13/11/2022) tadi.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang hadir sekaligus didaulat melepas peserta jalan sehat meyampaikan jika kegiatan jalan sehat tersebut merupakan kegiatan simbolis saja, pasalnya budaya hidup sehat dengan berolahraga adalah kewajian yang harus terus diamalkan.

“Tadi sudah senam kemudian dilanjutkan jalan sehat, ini juga membuktikan jika Covid-19 sudah mereka. Segala aktifitas masyarakat bisa kembali dilakukan. Namun tetap dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat,” ungkap Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Balangan H.Nasai menyampaikan jika dipilihnya kegiatan Senam dan jalan sehat semata untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa sama-sama memaknaihari Kesehatan Nasional yang ke-58.

“Tadi seluruh peserta sudah mengikuti senam bersama yang dipandu selaku Instruktur Hj.Sri Huriati Hadi Ketua PKK Balangan. Kemudian dilanjutkan jalan sehat yang dipuncak acara akan ada hadiah doorprize bagi masyarakat yang beruntung. Perayaan HUT kesehataan ini adalah milik semua sehingga kita rayakan juga bersama masyarakat,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Dedy





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال