PT ASP Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Desa Tumbang Nusa dan Siswa berprestasi Di SMAN 1 Jabiren

PT Antang Sawit Perkasa (ASP) saat menyerahkan bantuan bagi anak sekolah beprestasi di SMAN 1 Jabiren Raya dalam program CSR pada  Senin (28/11/2022) tadi. Foto/Sam

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat dan dunia Pendidikan. Salah satu Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di Wilayah Kecamatan Jabiren Raya, yakni PT Antang Sawit Perkasa (ASP) pada Senin (28/11/2022) tadi memberikan bantuan pada masyarakat terdampak banjir melalui Posko bencana serta juga memberikan bantuan pada siswa siswi yang berprestasi di SMAN 1 Jabiren Raya.

Manajemen PT ASP melalui bidang Humasnya, Markus menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk dari program CSR perusahaan untuk warga sekitar. Kegiatan yang dibingkai pada korban terdampak banjir dan juga pada siswa -siswi tersebut dikatakannya sebagai bentuk komitmen pihak ASP pada masyarakat.

“Tadi kita didampingi pihak kecamatan dan disambut aparatur Desa Tumbang Nusa sudah menyalurkan bantuan pada warga yang kena musibah banjir. Bantuan berupa beras mie instan, gula dan kopi meski nilanya tidak seberapa kami harapkan bisa meringankan saudara kita yang tengah tertimpa musibah,” ucap Markus. 

Management PT ASP saat menyerahkan bantuan korban banjir di desa Tumbang Nusa , Senin (28/11/2022) tadi. Foto/IST

Selain itu pihaknya dikatakan Markus juga menyerahkan bantuan kepada 6 murid dari SMAN 1 Jabiren Raya yang berprestasi. Sebelumnya dikatakan dirinya jika PT ASP juga pernah memberikan bantuan pada pihak Kesehatan sebagai bentuk sosial kami.

“Program seperti ini akan terus berlanjut sebagai bentuk komitmen perusahaan pada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMAN1 Jabiren Raya, Iin Simalela S.Pd menyampaikan terima kasih mereka kepada PT ASP yang dianggap peduli pada dunia Pendidikan, khususnya diwikalah Jabiren.

“Dengan bantuan ini semoga anak-anak didik kami bisa makin berprestasi, kedepan semoga program serupa juga bisa kembali diberikan. Baik dari PT ASP atau perusahaan lain yang ada di Jabiren. Karena Pendidikan ini adalah tanggung jawab semua pihak,” tukasnya. (Sam)

Editor : dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال