Pulang Pisau Tuan Rumah Pelaksanaan Sidang II Sinode GKE

Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Simpon F Lion . Foto/ IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Kabupaten Pulang Pisau ditunjuk menjadi tuan rumah Pelaksanaan Sidang II Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) yang akan dilaksanakan pada selasa 29 November sampai kamis 1 Desember 2022 besok.

Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Simpon F Lion menyampaikan jika lokasi Pelaksanaan Sidang II GKE di Pulang Pisau akan bertempat di Christian Center jalan Trans Kalimantan Desa Gohong kecamatan Kahayan Hilir. Kini segala persiapan sudah dilakukan.

“Kegiatan itu sangat penting sebab akan menghasilkan keputusan-keputusan dari GKE. Kita semua berharap, pelaksanaan Sidang II Sinode GKE di Pulang Pisau ini dapat menjadi role model dari setiap kegiatan GKE, dan kegiatan berjalan sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia pelaksana,” ungkap

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Sidang II Majelis Sinode GKE, dr Muliyanto Budihardjo menyampaikan jika kesiapan pantia sudah hampir 100 persen. Tidak hanya menyiapkan tempat lokasi acara, namun pihaknya juga membantu menyediakan lokasi penginapan bagi peserta yang hadir.

“Ada tim-tim yang sudah dibentuk untuk membantu kelancaran Sidang II Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) besok. Mulai penginapan, transportasi hingga konsumsi akan dibantu oleh panitia. Sebagai tuan rumah kita siap memberikan layanan yang baik, mudah-mudahan semua berjalan lancar,” ungkapnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال